Jumat, 12 Juli 2013

Obat Ambeien Di Apotek

Banyak orang yang telah mengetahui tentang apa itu penyakit ambeien

Ambeien yang secara umum lebih dikenal sebagai wasir, yaitu suatu penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. 
Kebanyakan orang lebih mengenal Ambeien/wasir yaitu sebagai benjolan yang tumbuh/muncul di bibir anus, yang biasanya disertai lendir dan pendarahan.

Ciri-ciri penyakit Ambeien
  • mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus.
  • merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya.
  • anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi.

Beberapa gambar penyakit Ambeien
  

   


Gejala & Pengobatan Ambeien

Gejala-gejala Ambeien
Salah satu gejala pertama yang sering dijumpai adalah perdarahan dari dubur mungkin hanya beberapa tetes saja tetapi bisa pula cukup banyak bahkan kadang-kadang memancur keluar. Darah yang keluar merah muda / segar. Umumnya tidak ada rasa sakit. Rasa sesuatu yang mengganjal atau keluar sementara atau setelah buang air besar adalah keluhan kedua yang sering dikemukakan. Ini menyebabkan perasaan buang air besar yang belum tuntas sehingga yang bersangkutan mengejan lebih kuat yang menyebabkan wasir bertambah parah. Prolaps atau menonjolnya wasir terjadi pada tingkat lanjut dan klasifikasi atau tingkat keparahan tergantung dari prolaps ini. Dengan adanya prolaps maka fungsi penutup dari otot-otot dubur dapat terganggu ini menyebabkan cairan dari usus dapat keluar sehingga penderita mengeluh bahwa ada bercak-bercak kotoran pada pakaian dalam. Ini disebut inkontinensi. Rasa sakit dapat terjadi pada tingkat lanjut jika terjadi thrombosis (gumpalan darah yang menyumbat pembuluh darah) umumnya terjadi pada wasir luar atau inkarserasi dimana wasir yang keluar terjepit.



Pengobatan Ambeien Dengan " Ambeclear De Nature "
Jika anda sudah mulai merasa mengalami tanda & gejala ambeien, maka segeralah lakukan pengobatan untuk mengobati penyakit ambeien anda agar tidak semakin parah lagi dan akan menjadi sulit untuk disembuhkan.

" Ambeclear De Nature "


 

Cara Pengobatan Ambeien di obatambeien blogspot.com Insya Allah adalah solusi terbaik untuk mengobati segala penyakit ambeien anda. Dengan Ambeclear De Nature,sebagai obat ambeien yang ampuh yang diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, dan sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi. Silahkan langsung kontak kami untuk pemesanan 082326813507 (telp/sms).


Kami jamin anda tidak akan salah pilih jika anda memilih obat Ambeien kami ini sebagai solusi untuk bisa menyembuhkan penyakit ambeien anda.


SEGERA HUBUNGI KAMI UNTUK KONSULTASI ANDA & PEMESANAN OBATNYA
KONTAK KAMI DI 082326813507


Tidak ada komentar:

Posting Komentar